Senin, 22 September 2008

Inspirasi Pernikahan


KALENDER 2008 memiliki satu hari sangat istimewa yang diabadikan sebagai moment sakral pernikahan. Tak heran, pada lintasan hari tersebut, yaitu tanggal 8, bulan 8 (Agustus), dan tahun 2008 –yang ditulis 080808-- banyak dipilih sebagai hari mencatatkan diri dalam ikrar ijab kabul sekaligus mengawali hidup baru sebagai pasangan suami istri. Kolega Wedding (Surabaya) Catalogue pun termasuk ada yang mengabadikan kehidmatan dan mencatatkan hari bahagia mereka pada hari itu, dan membaginya untuk kita bersama dalam rubrik moment.

Ya. Banyak sekali moment bahagia yang kadang terlewatkan begitu saja. Karena biasanya, bagi mempelai hal-hal tersebut terabaikan akibat ‘tidak sempat’ mengurusnya, sementara panitia tidak mampu mengoordinisikan setiap keinginan dan harapan pengantin. Alhasil, jalannya prosesi pernikahan pun terasa hambar. Tanpa gereget sama sekali. Padahal biaya yang dikeluarkan mulai dari lamaran hingga resepsi pernikahan tidaklah sedikit.

Dari pengalaman-pengalaman para kolega Wedding Catalogue yang sempat berkisah, akhirnya tercetus sebuah keinginan agar semua moment pernikahan bisa terencana secara detail sejak awal. Dan hal tersebut digambarkan dengan jelas lewat sebuah guide magazine yang praktis. Dan, inilah Wedding (Surabaya) Catalogue volume 002 yang telah lama dinanti kehadirannya.

Dalam volume 002 ini Wedding Catalogue memiliki list address lebih lengkap daripada edisi sebelumnya. Lebih spesial lagi, karena dari deretan alamat wedding service yang tercantum kali ini adalah local content Surabaya dan sekitarnya. Permintaan pembaca yang menginginkan wilayah kota Malang juga kota-kota sekitar Surabaya telah kami penuhi dengan pertimbangan khusus. Sebab kebanyakan mereka yang tinggal dan merayakan pernikahannya di Surabaya biasanya juga datang kota-kota sekitarnya. Hal tersebut juga memberi kesempatan untuk wedding service di daerah turut bersaing menawarkan keunggulannya kepada para calon mempelai.

Untuk hari-hari baik melakukan lamaran dan pernikahan kami cuplikkan kembali dari edisi sebelumnya, yaitu bulan September sampai Desember 2008. Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan dan tampilan pada volume 002 ini mampu memberi insipirasi tersendiri untuk pernikahan Anda. *

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Watch my video 'M.V. Club II' with the VHS soundtracks for
My Video 'M.V. Club II' with the VHS soundtracks for Genesis/Megadrive - FFXIV, VHS soundtracks, mp3 downloads - youtube to mp3 converter samsung VHS soundtracks.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com