Senin, 22 September 2008

Florens Jewellery Bikin Layanan Tercepat


BERADA di kawasan perbelanjaan yang tak pernah sepi oleh pengunjung yaitu pasar Atom tepatnya di lantai dasar tahap II/V stand M 008, Florens Jewellery ini rupanya sudah cukup dikenal oleh para pengunjung khusus pecinta koleksi perhiasan emas. Florens dikenal lantaran layanannya yang diakui oleh pelanggannya cukup memberikan kepuasan. Contohnya adalah dalam waktu sekitar 1 jam, perhiasan emas yang direparasikan sudah bisa diambil, namun bila pelanggan tidak punya waktu untuk menunggu atau terburu-buru maka Florens memberikan layanan antar jemput dengan batas dalam kota saja.
Selain layanannya yang sempurna, Florens Jewellery juga menawarkan koleksi emas yang menawan dalam beragam model, baik itu emas putih atau emas kuning. Tentu bagi Anda yang punya niatan menikah dan ingin membeli cincin atau perhiasan yang lain untuk sang calon istri, coba lah datang ke Florens dan buktikan sendiri model koleksi yang disediakan di sana.



Kalaupun di Florens Anda belum juga menemukan model yang diidamkan, Anda bisa mengunjungi gerai Michael dan Michelle yang keduanya sama-sama satu group dengan Florens. Tapi, rupanya Anda masih belum puas juga dengan model yang sudah umum. Nah, untuk itu Florens juga memberikan tawaran kepada Anda untuk bisa membawa design sendiri. Jangan khawatir dalam waktu yang tidak berlama-lama, sekitar 2 sampai 3 hari pesanan Anda sudah siap untuk diambil.

Milih Sesukanya
Bagi Anda pasangan pengantin yang memang mempunyai budget lebih besar dan ingin memberikan kebahagiaan tersendiri kepada pasangan dengan membelikan perhiasan satu set dengan harga paketan, dari cincin, gelang, sampai kalung plus liontinnya. Di Florens Jewellery Anda bisa mendapatkan itu dan bisa memilih sekehendaknya design mana yang diinginkan. Lalu, bagi pasangan yang budgetnya bisa dibilang pas-pasan, Florens pun tetap bisa memberikan pelayanan kepada Anda. Intinya, Florens juga mampu mensesuaikan dengan budget Anda. Tetap Anda akan diberikan keleluasaan untuk memilih design mana yang jadi incaran.
Apabila sudah terbesit dibenak Anda untuk memesan perhiasan emas di Florens Jewellery, maka lebih baik tentukan waktu yang tepat. Menurut Alim Wahyuningsih dari Florens, waktu tepat dan tercepat untuk memesan perhiasan emas satu set adalah seminggu. Dilakukan jauh-jauh hari juga akan memberikan kesan yang tidak bagus, pasalnya untuk ukuran jari bisa berubah setiap saat sesuai dengan kondisi turun dan naiknya berat badan seseorang. Sedangkan, kalau terlalu mepet dan ingin cepat tentu design cincin serta gelang, kalung, liontin, dll yang dipesan dikhawatirkan hasilnya tak akan maksimal bagus pastinya. (wie)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com